Ngisis Santai di Mommilk


Nyomot Dari Google

Holla mager people....
Udah dua bulan solo sama sekali gak tersentuh hujan kita semua pasti rindu dengan bau tanah tersiram air yang gmn gitu...xixixixix
Hari ini masih dalam mager ria mimin memagerkan diri di momilk mager people pasti kenal donk sama tempat satu ini bagi orang solo sendiri mommilk tempat tonkrong ketche dan ajdi daftar tonkrongan yang wajib di datengin. Di samping tempatnya yang kaeula muda banget kayaknya cocok buat mager people apalagi yang mahahsiswa yang doyam nongki.

Mimin lagi mager di mommilk ums salah satu dari sekian mommilk yang tersebar di solo nih mager people. Apalagi di hawa panas nan menggoyang (emAng lagi nonton konser dangdut xixi) mimin mau nyobain salah satu menunya, nah...di mommilk itu identik sama susunya kali ini mimin nyobain cookkis drink, susu vanila dengan cookis oreo di dalemnya sedap betul deh buat nemenin magernya mager people di siang panas berdendang apalagi minumnya sama si doi tersayang xixixixi.

Buat beveragesnya mimin nyobain potato wedges, irisan kentang goreng mayones plus keju hm....pasti pas banget di hati dan di kantong. Oh iya untuk prizes all drink sama beverages di sini gak akan menyiksa dan bikin jerit kantong apalgi menimbulkan gelaja kanker stadium akhir (kantong kering mamen xixi). Buat kalian yang belum pernah nongki gantrng ato vantique di mommilk langsung aj ke sini di jamin bahagia bertubi tubi xixix, salam magergila


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar