Anti Mainstream, Ngerayain Hari Pahlawan diatas kereta kalijaga Solo-Semarang

Holla mager people !!
Whtass up man ?
Trowback tanggal 10 november kemaren adalah hari pahlawan...that's been heroes day man so mimin turut ngucapin sealamt hari pahlawan dan waktunya buat kita yang anak muda buat act more mager people karena di tangan kita nasib bangsa bakal bepangku man.
Oh itya...pas hari itu juga ada yang anti mainstream banget, kalo biasanya kebanyakan orang ngerayain hari pahlawan dengan ziarah ke makam pahlawan atau enggak dengan upacara, yang ini ngerayain hari pahlawan di atas kereta keren gak tuh.

Ini meruapak event yang di buat mahasiswa politeknik indonusa khususnya prodi komunikasi massa buat ngerayain hari opahlawan yang beda dari yang lainya. Dengan ngebooking satu gerbong kereta di untaian gerbong kereta kalijaga dengan rute Solo Semarang ini mereka ngerayain hari pahlawan dengan suka cita, event ini juga di sambut positif berbagai pihak. Acara dalam event ini banyak banget mager people selain mengenang perjuangan pahlawan dengan mengheningkan cipta melewati upacara ada ujuga lomba kostum pahlawan, mangkanya kalo mager people liat semua peserta bahkan panitia nya juga ikut make kostum ala ala jaman perjuangan tempo doeloe, mantef gak tuh mager people. Acara yang beralngusng di atas kereta juga meraik banyak media serta jurnalis dan fotographer untuk ikut merasakan euphoria acara di atas kereta yang berangkat dari Staisun Purwosari jam lima pagi. pokoknya MAGER GILA.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. sip mantap eventnya..cuma kontentnya kurang maksimal, coba cek tulisan saya ini https://dsukmana.wordpress.com/2015/11/10/strategi-menulis-blog-sebagai-kontent-marketing/

    BalasHapus