Sharing Kota Kreatif di ICCC 2015 Solo


Holla mager people !
lama gak ngepost sekarang mimin mau ngepost lagi tapi post mimin kali ini agak sedikit berbeda nih mager people. Kemaren di kota solo dari tanggal 22 sampe tanggal 25 oktober ada sebuha acar, lebih tepatnya sih konferensi jaringan kota kreatif yang ada di indonesia mager people. Tau kan smeua kalo masa masa ini lagi maraknya di bahas persiapan buat MEA yang bakal di helat desember 2015 atau januari 2016 (pokoknya bentar lagi dach xixi). Dikonferensi ini di omongin banyak banget tentang usaha usaha ekonomi kreatif yang bisa menjadi daya tarik wisatwan, destinasi wisata plus penunjang devisa negara mager people. Ada 60 kota kreatif indonesia yang ikut dalam acara ini.

tujuan yang di ususng sama mager people agar bagaimana kota kota kreatif di indonesia bisa saling berkaitan satu sama yang lain sehingga usaha atau ekonomi kreatif ini bisa menjadi penunjang negara. emmang sih ekonomi kreatif ini yang selalu di gencarkan presiden kita bapak joko widodo.

dalam acara ini di hadirkan juga pakar pakar dari ekonomi kreatif, pengusaha dari kota di berbagai negri supaya bisa sharing bagaimana ekonomi kreatif menunjang perekonomian kota mereka sehingga bisa lebih maju sampai sekarang ini mager people. Sebenernya juga kita sebagai masyarakat apa lagi kawula muda juga turut serta dalam mengembangkan kota kreatif dengan ide ide kreatif juga, acar ini bakal di ramein dengan berbagai penampilan usaha kreatif, pesta rakyta sama berbagai hiburan dan kemaren tanggal 25 meupakan penutup iccc yang amazing ini mager people. okee deh syekian dulu post hari ini pantengin terus postingan selanjutnya happy MAGERGILA mager people.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar