#Prayforparis

Courtesy Metrojateng.com
Holla MAGER People!!
Ada sebuah tragedi yang sekarang masih hangat-hangatnya di beritakan oleh media lokal, nasional hingga mancanegara. Aksi teror bom bunuh diri yang menewaskan lebih dari 100 orang ini serta penembakan oleh orang tidak terkenal di ibukota Prancis Paris, pada sabtu 14 November. Yang menjadi perhatian juga insiden itu bertepatan dengan diadakanya event berskala internasional. Otomatis mager people semua orang langsung mengutuk aksi keji itu. Keamanan otomatis langsung diperketat oleh otritas pemerintahan Prancis.

Atas insiden kemanusiaan inilah semua warga didunia menyampaikan rasa simpati, duka cita yang mendalam terhadap tragedi ini. Berbagai cara pun dilakukan dalam bersimpati atas tragedi ini, nih mager people. Salah satunya yang dilakukan oleh beberapa masyarakat yang ada dikota solo. dengan sebuah poster bertuliskan #prayforparis mereka menggelar doa agar insiden itu cepat berkesudahan dan tidak terjadi tragedi serupa.

Mereka duduk melingkar di Tugu Pemandengan solo atau titik nol kota solo sambil menyalakan lilin dan iringan lagu yang mengekspresikan agar paris kembali aman dan tidak terjadi tragedi serupa. Memang sih mager people kita patut prihatin atas kejadian yang memakan korban, ini bukan jaman perang, bukan jaman apa-apa menggunakan senjata. Semoga kita berharap tidalk ada kejadian serupa ya...mager people. KEEP PEACE AND MAKE NICE BROTHERHOOD. Salam MAGERGILA!!.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar: