Pamer Hasil Bumi Indonesia di KTNA Expo 2015 Boyolali


Holla mager people!! whats app genks ?
This is time to add a new post
Mager people tanggal 5 november kamis kemaren ada sebuah acara yang diselenggarakan oleh kemerntrian lingkungan hidup dan perhutanan republik indonesia namanya KTNA Expo 2015 genks. Acara ini meruapakan acara yang di khususkan untuk seluruh daerah buat nunjukin hasil buminya baik dari pertanian, kehutatan sampe kelautan. Disini mager people bakal di hibur dengan hasil bumi indonesia yang ternyata amazing banget. Jelas donk negara kita itu negara agraris genk, yang hasil buminya itu berlimpah bahkan sampe tumpeh tumpeh xixixi.

Acara ini juga memperlihatkan bagaimana komoditi hasil bumi dapat di olah sedemikian rupa, bisa id kombinasikan bisa dibikin berbagai macem bentuk kerajinan sampe kuliner mager people, contohnya kaya di stan daerah provinsi aceh mereka memperlihatkan kerajinan songket yang terbuat dari hasil bumi di aceh ada juga di stan provinsi kalimantan ada inovasi pengganti beras mager people namanya tanaman ketan jintai yang katanya bisa panen tiga kali dalam sebulan.....jadi gak usah bingung kalo abis sekali panen dia bakal tumbuh lagi dalam jangka jeda enenm hari.

kadar yang terkandung jauh lebih banyak dari pada beras atau nasi yang biasa kita konsumsi. Ada juga di situ jus jagung..yang otomatis gak usah ditanya khasiatnya.
Selain hasil bumi yang di perlihatkan ada juga beberapa stan alat penunjang pertanian sampe teknologi pertanian yang memepermudah petani dalam panen sampe penanaman benih.


Acara ini juga di hadiri oleh direktur bina usaha sosial perhutan kementrian lingkungan hidup dan kehutanan Ir. Mashud. M.M beliau senagaj datang buat ngeliat potensi serta hasil bumi yang telah di kelola kelompok tani dan juga memberikan informasi soal hutan sosial genk. Hal ini juga bersangkutan dengan musibah asap yang ada di sumtra dan kalimantan yang diakibatkan oleh pembakaran hutan. Acara ini berlangsung sampe tanggal 8 november so...mager people yang mau liat dan berkunjung bisa juga icip icip langsung aja ramein  KTNA expo di embarkasi haji Donohudan Boyolali, Free entry mager people. Pokoknya MAGERGILA.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. Fotografi sama videonya kok belum ada mas? ayo ditambahin lagi biar kece

    BalasHapus