Nongkrong Asik Di Cangwit Creative Space

Holla Mager People !
Next Post Yeaahh.......

Kalian mager people yang kawula muda kadang sering gak sih nyari tempat nongrkong yang bisa buat tuker ide, tuker pikiran bahkan bisa bikin sesuatu hal positif di tempat itu ?, kalo bahasa kekinianya sih ruang publik, ruang publik ini di gunakan gk hanya buat sekedarnongkrong tapi kadang juga bikin event seru yang bisa dinikmatin banyak orang. Solo sendiri merupakan salah satu kota yang masih kurang dalam ruang publiknya, kebanyakan orang harus pergi ke mall untuk bisa nongrkong atau mungkin cafe yang memiliki berbagai keterbatasan. Namun dalam beberepa waktu terakhir genk ada tempat yang emang berkonsep raung publik. Di buat untuk kalian yang hoby kongkow apalgi nelorin ide-ide kreatif dan pergerakan positif tempatnya di tengah pasar! gokil gak tuh.

Cangwit namnaya di ambil dari pasar pucang sawit yang emang di jadikan, disulap jadi creative space,lebih detailnya di lantai dua pasar yang terletak di jebres kota solo, di dalmenya kalian gak hanya bisa kongkow kongkow ala kekinian tapi juga kalian bisa bebas berekspresi tapi yang positif ya genks. karena emang cangwit ini didesain untuk ruang publik siapa aj bisa make tempat itu siapa aj bisa berekspresi, conthnya ada temen temen mahasiswa ISI Surakarta yang bikin event ketjeh di sana namanya ALPHABET. event ini berupa pameran poto dengan tema human interest dan juga seminar sama pakarpoto HI.
poster pameranya.

Hasil Potonya pabos.

Gak hanya asik buat tempat nongkrong di Cangwit juga di pakai sebagai sentra bisnis kreatif, inovatif dan so pasti kekinian cocok sama segmentasi cangwit ini buat kawula muda. Kalian bisa temuin apa aj di Cangwit mulai dari kuliner sampai kaset kaset legend yang susah banget nyarinya. Keren gak tuh.
Pokonya siapa aj bisa make cangwit buat bereskpresi asal postif karena kita sebagai kawula muda kudu bisa bikin sebuah pergerakan yang sangat positif dan sukursukur dapat di kenal oleh orang banyak. Salam MAGERGILA !!!!.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar